Kamis, 24 Okt 2019 10:51 WIB

Motor Kustom Bergaya Khas Bali Bakal Unjuk Gigi di Jepang

Aditya Mardiastuti - detikOto
Foto: Dok. Humas Pemkot Denpasar Foto: Dok. Humas Pemkot Denpasar
Denpasar - Dua builder motor costum Kota Denpasar I Nyoman Sentana Putra (Kedux) dan I Putu Ajus Mulyawarman bakal bersiap mengikuti ajang Custom International di Jepang. Keduanya bakal menampilkan motor kustom dengan tampilan kearifan lokal Bali.

Keduanya bakal berangkat untuk mengikuti Yokohama Hot Road Custom Show pada Desember 2019 mendatang. Sebelum berlaga ke Jepang, Kedux sudah menjuarai Kustomfest 2019 di Yogyakarta.


Pemilik Kedux Garage itu menyebut pihaknya bakal menampilkan motor custom dengan judul Taksaka. Motor ini kolaborasi modifikasi motor dengan corak masyarakat Bali.

"Persiapan sudah terus kami laksanakan dengan maksimal, dan tentunya besar harapan kami dapat menjadi yang terbaik bagi nama Bengkel dan Kota Denpasar," kata Kedux kepada wartawan di Denpasar, Bali, Kamis (24/10/2019).

Hal senada juga disampaikan Putu Ajus dia juga telah melakukan persiapan maksimal. Pemilik AMS Garage ini bakal menampilkan Pit Bull dengan tampilan motor custom yang juge mengedepankan kearifan lokal Bali.

"Tentu kami akan berusaha maksimal, dan mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot Denpasar yang secara berkelanjutan terus mendukung perkembangan dunia Custom Motor," tutur Ajus.


Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menyambut baik rencana dua builder ini berlaga ke Jepang. Dia berharap dua builder ini bisa mengharumkan nama Bali khususnya Denpasar di kancah nasional maupun internasional.

"Tentu saya bangga, karena bagaimanapun juga mereka adalah mentor kreatif di Kota Denpasar, dan kami harapkan keduanya mampu memberikan yang terbaik melalui Co-Branding sehingga mampu mengembangkan pariwisata budaya berbasis ekonomi kreatif di Kota Denpasar," ujar Rai Mantra.

Simak Video "Upaya Turunkan Hujan, 3 Ton Garam Disemai di Langit Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com