ADVERTISEMENT
Rabu, 05 Sep 2018 18:29 WIB

Ini Enaknya Gunakan Part Modifikasi Vespa 2 Tak Asal Jerman

M Luthfi Andika - detikOto
Vespa 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace Vespa 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace
Jakarta - Metamorfosis modifikasi Vespa 2 tak jadi semakin menarik untuk dilihat. Karena meski Vespa 2 tak sudah berumur dengan modifikasi yang tepat membuat Vespa jadul terlihat kece.



Seperti modifikasi Vespa 2 tak yang ada saat ini, yang kini sudah merambah ke bagian kaki-kaki dengan menyelipkan cakram. Kerennya berbagai part bisa didapat, bahkan dari Jerman dan Taiwan.

Modifikasi Vespa 2 TakModifikasi Vespa 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


Oji pemilik bengkel 128 Garage, jalan Raya Joglo Ruko Komplek Itercon Blok W no. 21, menjelaskan apa yang menjadi kelebihan part Vespa 2 tak asal Jerman dengan banderol Rp 7-8 juta.



"Part dari Jerman itu dari kisaran Rp 7-8 juta, sudah banyak yang menggunakannya. Kalau dari Jerman itu namanya Grimeca, asyiknya kalau part ini pemasangannya tidak terlalu susah langsung plug and play atau langsung pakai," ujar Oji.

Lain lagi dengan part asal Taiwan, Oji menjelaskan nilai lebih dari part Taiwan itu lebih ke harga jual yang lebih bersahabat.

Modifikasi Vespa 2 TakModifikasi Vespa 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


"Kalau part dari Taiwan itu namanya Temaca, part ini juga sudah banyak digunakan oleh pencinta Vespa 2 Tak. Harganya Rp 2-3 juta, tapi kalau part dari Taiwan ini masih harus tetap dimodifikasi presisinya," ujar Oki.

Vespa Modifikasi 2 TakVespa Modifikasi 2 Tak Foto: dok. Oji/Bengkel 128 Garace


"Dan untuk modifikasi part dari Taiwan itu biasanya memang dipakai untuk kelas menengah ke bawah," tambah Oji. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com