Rabu, 16 Mei 2018 17:16 WIB

Modifikasi Motor Paling Mahal di Dunia Tembus Rp 25 Triliunan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Harley-Davidson Foto: Pool (Autoevolution) Harley-Davidson Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Memodifikasi motor dengan bahan dasar Harley-Davidson mungkin sudah biasa, namun kalau modifikasinya menciptakan sebuah Harley-Davidson dengan banderol harga USD 1.8 juta atau setara dengan Rp 25,4 triliunan.



Dilansir autoevolution, motor tersebut dijuluki Harley-Davidson Bucherer Blue Edition. Untuk modifikasinya sendiri tidak memakan biaya yang mahal, namun berlian yang disematkan pada motor lah yang membuat Harley-Davidson Bucherer Blue Edition itu punya harga yang sangat mahal.

Motor sendiri dasarnya adalah Harley-Davidson Softail Slim S, yang digarap oleh bengkel kustom asal Swiss Bundnerbike yang bekerjasama dengan merek perhiasan Bucherer, sehinggga lahir lah Harle-Davidson Bucherer Blue Edition.



Butuh waktu sekitar 2.500 jam atau kurang lebih tiga bulan untuk membangun motor tersebut. Selama pengerjaan tidak kurang dari 350 berlin yang disematkan pada motor asal Amerika Serikat itu.



Otolovers ada yang minta beli motor seperti itu? Sebelum membeli motor Harley-Davidson Bucherer Blue Edition ini konsumen mungkin harus berpikir ulang dan punya mental yang kuat, karena membawa motor dijalanan yang penuh dengan berlian. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed