Rabu, 28 Okt 2020 16:43 WIB

Modifikasi Body Kit Made In Indonesia Tembus Rp 365 Jutaan

M Luthfi Andika - detikOto
Bodykit Porsche Buatan Anak Bangsa Modifikasi Karma Body Kit (IMX)
Jakarta -

Semangat Sumpah Pemuda harus terus disemarakkan salah satunya dengan melahirkan karya terbaik dalam bentuk apapun yang bisa mengharumkan nama bangsa. Seperti part modifikasi Karma Body Kit yang kini sudah mendunia.

Bahkan dijamin pasti tidak pernah ada yang menyangka ternyata selain body Kit karya Indonesia diterima dengan baik di dunia, harga banderol yang ditawarkan bisa mencapai ratusan juta rupiah, seperti yang dikatakan Owner Karma Body Kit, Kiki Anugraha.

"Kami sudah memproduksi 3 tipe pada 2018 kami memperkenalkan body kit untuk 86 atau BRZ, di 2019 Lamborghini Aventador dan 2020 Porsche Cayman. Untuk Porche Cayman itu USD 4.000 (Rp 58 jutaan), Karma 86 USD 3.000 (Rp 43 jutaan), Lamborghini Aventador USD 25.000 (Rp 365 jutaan) sudah termasuk pengiriman (dengan kurs USD 1 = Rp 14.640)," ujar Kiki.

Dalam kesempatan yang sama Kiki mengatakan harga yang ditawarkan Karma Body Kit terbilang kompetitif dengan kualitas yang diberikan.

Bodykit Porsche Buatan Anak BangsaBodykit Porsche Buatan Anak Bangsa Foto: Dok. IMX

"Di luar negeri ada dua media ternama yang langsung mereview produk kita dan mereka bilang produk kita jauh lebih baik dibandingkan dengan produk yang ada di sana (di luar negeri)," ucap Kiki.

Perjalanan body kit made in Indonesia dimulai dan terus diterima dengan baik di mata dunia ditandai dengan semakin banyaknya pesanan part body kit dari mancanegara mulai berdatangan, salah satunya pada model terakhir yang diperkenalkan Karma pada ajang IMX 2020 yakni Karma Cayman.

Dalam paket penjualannya Karma Cayman menjual modifikasi mulai dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, fender, over vender, dan wing spoiler. Desain agresif khas KARMA Bodykit dengan air dam besar serta lekukan khas di ujung-ujung bumper dan side skirt tetap dipertahankan yang membuatnya berbeda dengan produk body kit lainnya. Semua fungsi dan performa body kit ini sudah diperhitungkan secara matang, termasuk pemasangannya yang plug and play.



Simak Video "Rayakan Sumpah Pemuda dengan Tanam Terumbu"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com