Minggu, 05 Jan 2020 15:56 WIB

Setelah G-Class dan Land Rover, Jimny Kini Bersolek ala Ford

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Carscoops
Jakarta - Jimny generasi keempat tampaknya menjadi model Suzuki yang paling modif-able. Setelah mereplika tampilan ala Mercedes-Benz G-Class dan Land Rover Defender, mobil SUV compact tersebut kini bersolek ala mobil off-road klasik, Ford Bronco 1960 dan dan Jimny LJ10 1970.

Melansir dari laman Carscoops, Jimny versi SUV Ford dan Jimny LJ10 ini bakal mejeng di Tokyo Auto Salon 2020. Adapun tangan kreatif dibalik modifikasi ini adalah DAMD.



DAMD akan membawa memamerkan dua body kit baru untuk Jimny bergaya Ford Bronco. Namun untuk menghindari pelanggaran atas penggunaan merek dagang, pihak DAMD akan melabeli body kit ini dengan nama Jimny 'Dronco'.

Untuk model pertama Jimny 'Dronco', pilihannya adalah warna biru muda dengan kombinasi warna krem yang tersemat di bagian atap, gril, bumper, pelek, dan tangga belakang.


Suzuki Jimny DroncoSuzuki Jimny Dronco Foto: Carscoops



Modifikasi ini juga meliputi penambahan list chrome di sepanjang sisi mobil, emblem 'Dronco' di spatbor depan dan knalpot. Tak hanya di eksterior, DAMD juga mengubah bagian interior Jimny 'Dronco', tetapi untuk detailnya akan diungkap di Tokyo Auto Salon.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kontes Modifikasi VW Antik, Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com