Selasa, 06 Agu 2019 18:24 WIB

d'Happening

Interior Mobil Pejabat Biasanya Seperti Apa?

Luthfi Anshori - detikOto
Hardi dan Lucinta Luna Foto: Istimewa/Lucinta Luna Hardi dan Lucinta Luna Foto: Istimewa/Lucinta Luna
Bekasi - Hardy Classic Car Interior tidak hanya menerima order dari selebritis maupun influencer. Bengkel spesialis interior mobil ini ternyata juga menerima pesanan dari sejumlah pejabat daerah.

Beda profesi beda pula selera modifikasinya. Dikatakan owner Hardy Classic Car Interior, Hardianto, untuk pejabat pemerintahan biasanya punya selera tertentu.

"Biasanya mereka minta, di dalam harus ada ruang VIP-nya," kata Hardi, ditemui detikcom, belum lama ini.



Lanjut Hardi, untuk kustomer dari kalangan pejabat, biasanya menginginkan ada fasilitas hiburan yang memadai di kabin mobil. "Harus ada kulkas (coolbox), ada home theater serta kursi pijat. Dan meskipun fokus kami jok, kami bisa menerima dan mengerjakan order tersebut," terangnya lagi.

"Kemarin ada salah satu Toyota Hiace milik haji Muhidin dari Banjarmasin lalu kirim ke sini. Dia minta rombak total, speknya saya yang atur," lanjut Hardi.

Sebagai informasi, bengkel yang berlokasi di Pekayon, Bekasi ini tidak hanya menerima modifikasi material kulit jok mobil saja, tapi juga ubahan lainnya, seperti area door trim, dasbor, hingga restorasi plafon.



Selain mobil-mobil kelas atas, seperti Audi Q5, Ferrari 360 Modena, BMW i8, maupun Lamborghini Aventador, bengkel ini juga menerima pesanan mobil kelas menengah ke bawah untuk dirombak interiornya.

Tidak hanya itu, Hardi juga mengatakan pernah mendapat pesanan untuk private jet, maupun kapal pesiar.
Tonton Kisah Hardi, Pemulung yang Jadi Juragan Bengkel Mobil di bawah ini;

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Tonton d'Happening Juru Kunci Warkop dan Kemerdekaan Berkomedi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed