Jumat, 23 Nov 2018 09:30 WIB

Pameran Modif Mobil di BSD Dimeriahkan Model Cantik dari Amerika

Rizki Pratama - detikOto
Mobil modifikasi. Foto: Khairul Imam Ghozali Mobil modifikasi. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Setelah event The Elite 2017 berjalan sukses, untuk ketiga kalinya tahun ini akan kembali dilaksanakan dengan konsep seperti event The Elite tahun lalu. Event The Elite mengumpulkan 140 mobil modifikasi yang terbaik dari sektor modifikasi, originalitas kendaraan, dan keharmonisan tema kendaraan.

Tak tanggung-tanggung pada gelaran kali ini The Elite 2018 akan menghadirkan model papan atas yang sering menghiasi pameran Wekfest Amerika Serikat, Justene Jaro. Justene sendiri sudah hadir berada di Indonesia yang turut menghadiri konferensi Pers The Elite 2018 (22/11/201).



"Pada pameran ini Justene akan mingle di venue untuk sesi foto sekitar jam 3 sore," ujar penanggung jawab The Elite 2018, Gatot Mulyartho, dalam sesi tanya jawab dengan awak media di Senayan, Jakarta.

Dalam event ini akan diadakan bazar otomotif aftermarket dari brand terkenal. The Elite 2018 merupakan perpaduan otomotif dengan entertainment. Pada tahun 2015 silam The Elite berkolaborasi dengan Achilles Motorsport Festival dengan mendatangkan bintang tamu Noah. Sedangkan pada The Elite 2017 mendatangkan bintang tamu Elvis Skander "Stancenation" dari Amerika Serikat.



The Elite diselenggarakan oleh Bank BJB yang memberikan dukungan terhadap dunia otomotif di Indonesia. "Tak ada bank yang fokus pada otomotif selain BJB. Selama 3 tahun terakhir kami sedang fokus di sana," ujar Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama.

The Elite 2018 akan dilaksanakan dengan tema The Elite Showcase yang merupakan event otomotif untuk menampilkan hasil karya modifikasi kendaraan khususnya roda empat dan akan mendatangkan bintang tamu Junior dari Wekfest USA yang akan menilai kreativitas anak-anak bangsa Indonesia dalam memodifikasi kendaraan roda empat. The Elite akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 November 2018 di ICE BSD.

Modifikasi Mobil Gratis

The Elite Showcase 2018 di ICE BSD, Tangerang akan dilaksanakan Sabtu, 24 November 2018. Dalam event ini akan diadakan bazar otomotif aftermarket dari brand terkenal. Event Elite ini merupakan perpaduan otomotif dan entertainment.

Selain pameran mobil dan bazar, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize. Event The Elite tahun ini akan menyajikan program "Make Your Dream Come True" bagi 500 pengunjung pertama yang mempunyai rekening Bank. Bagi pengunjung yang beruntung The Elite akan memodifikasi kendaraan pengunjung.

"Mungkin ada yang bermimpi untuk memodifikasi mobil, kita membangun mobil para pengunjung menjadi seperti yang mereka impikan," ujar Event Director Elite Showcase, Rusdiansyah.

Modifikasi meliputi velg, ban, paint, suspensi, interior, dan coating. Mobil pemenang yang dimodifikasi akan didokumentasikan dalam bentuk video. Tujuannya adalah agar mobil tersebut mempunyai cerita tentang bagaimana proses membangun mobil tersebut. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed