Sabtu, 13 Okt 2018 18:11 WIB

Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang kontes modifikasi virtual Honda Brio. Total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus - 4 Oktober 2018.

"Kontes modifikasi virtual pertama kalinya dilakukan mendapat antusiasme tinggi dari peserta, kami berharap ajang ini bisa menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari All new Honda Brio," ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di di Mall Gandaria City, Jakarta, (13/10/2018).



Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh 4 orang juri independen di bidang modifikasi, dengan kriteria penilaian meliputi kreativitas desain body kit, suspensi, decal, dan sebagainya tanpa mengubah karakter body, logo Honda Brio sera karakter dari All New Honda Brio.

Dan yang keluar sebagai jawara adalah Julian Johan asal Tangerang Selatan dengan mengusung tema Rally namun bisa dipakai harian.

"Inspirasi saya dari mobil WRC Rally, karena kan pabrikan Honda sendiri belum ada, untuk pengerjaan memakan waktu 3 minggu, menggunakan aplikasi Photoshop" ucap Johan yang ternyata juga biasa mengendarai mobil rally.

Dirinya mengaku sangat bangga karena karyanya bisa jadi juara. Ia juga bakal bahagia kalau konsep desainnya bakal direalisasikan oleh Honda.

Pada kesempatan tersebut juga ada kategori juara favorit yang dipilih berdasarkan hasil voting di instagram @hondaisme. Pemenangnya adalah Nico Ramandhika berhasil menjadi juara karena berhasil mengumpulkan sebanyak 4.183 likes.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta , dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

(Ridwan Arifin/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed