Senin, 26 Mar 2018 11:18 WIB

Mobil Daihatsu Beraneka Tipe Mulai Adu Keren

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Mobil-mobil Daihatsu semua tipe mulai beradu keren dalam ajang kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu, Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) yang diadakan bersamaan dengan Indonesia Automodified (IAM) 2018.

Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) sendiri merupakan pengembangan dari Sirion Dress-up Challenge (SDC) yang diselenggarakan sejak tahun 2013. DDC akan digelar sebanyak 16 seri di Indonesia pada tahun ini, dan akan kembali mencatatkan diri sebagai seri pameran dan kompetisi modifikasi satu-merek terbesar di tanah air.



"Kami rutin menggelar acara ini melihat tingginya partisipasi Sahabat Daihatsu khususnya para kawula muda yang hobi dalam melakukan modifikasi. Daihatsu juga selain mudah dimodifikasi, juga merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di Surabaya.

Tercatat sebanyak 51 unit Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya. Bila di tahun-tahun sebelumnya dipilih lima mobil Daihatsu terbaik di setiap seri (dapat terdiri dari berbagai tipe mobil Daihatsu). Pada tahun ini, DDC akan mengunakan sistem kompetisi baru yang akan memilih dua mobil modifikasi terbaik (Best dan Runner-Up) untuk tiap-tiap model Daihatsu yang diedarkan oleh Astra Daihatsu Motor.



Setelah Surabaya, acara ini juga akan segera menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed