Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 29 November 2017, 11:39 WIB

International Automodified

Kabin Honda Jazz yang Dibuat Makin Mewah

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kabin Honda Jazz yang Dibuat Makin Mewah Honda Jazz Juara 2 Best Interior MBtech (Foto: Khairul Imam Ghozali)
Jakarta - Keinginan mengubah mobil atau modifikasi beragam fokusnya. Salah satunya fokus memodifikasi interior, seperti yang dilakukan oleh Adi, peserta Final Battle International Automodified (IAM) MBtech 2017.

Adi merupakan juara kedua kategori mobil dengan interior terbaik di Final Battle IAM MBtech 2017. Tidak heran Adi jadi juara kedua, sebab interior pada mobil Honda Jazz-nya sangat mewah.

Ditambah dengan konsep elegan yang diusungnya yang makin memperkuat kesan mewah dan elegan.



"Perubahan interior kami ubah jok kustom bahan MBtech dari depan sampai belakang, memaksimalkan teknologi dengan beberapa penambahan pemanis living room seperti PC, PS4, aquarium, alat sisha, sama dashboard dibikin aksen kayu dengan panel kayu. Konsep mini bar," ujarnya kepada detikOto, di Ancol, Jakarta.

Kabin Honda Jazz yang Dibuat Makin MewahFoto: Khairul Imam Ghozali


Bukan hanya itu, audio dan fitur hiburan juga menjadi bagian yang paling menonjol dari modifikasi yang dilakukan oleh peserta asal Makassar ini.



"Audio kita pakai 4 sub Pioneer dan 12 speaker. Layar kecil total 64, layar 21 inci 1, 32 inci smart TV 1," ungkap Adi.

Kabin Honda Jazz yang Dibuat Makin MewahFoto: Khairul Imam Ghozali


Konsep tersebut dikatakan Adi tidak lepas dari penambahan panjang mobilnya sekitar 30 cm. Sebab katanya, jika tidak menambahkan panjang mobil, konsep elegan yang diusungnya tidak sempurna.



"Eksterior penambahan panjang bodi mobil 30 cm. Tujuan biar banyak variabel yang bisa masuk dan tetap memberi kesan nyaman. Kalau banyak variable terus (jenis mobil) tetap compact kan sempit nggak nyaman jadi saya tambahin," pungkasnya. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed