Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 Maret 2017, 15:02 WIB

Indonesia Automodified

Gila! Chevrolet Spark 'Kalajengking', Mobil Sport 6x6

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 7
Gila! Chevrolet Spark Kalajengking, Mobil Sport 6x6 Foto: Rangga Rahadiansyah
Surabaya - Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 rampung digelar di Surabaya akhir pekan kemarin. Mobil modifikasi ekstrem berbasis Chevrolet Spark pun keluar sebagai 'raja' di Surabaya.

Mobil yang sudah tidak dikenal lagi sebagai Chevrolet Spark ini berhasil meraih predikat 'The King' di IAM MBtech 2017 Surabaya. Mobil ini diberi nama 'Kalajengking'.

Tampilan mobil berubah total menjadi seperti mobil sport dengan 6 roda. Dua roda di depan dan empat roda lagi di belakang.

Modifikasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Customized dan White Soul Customs Jogja. Menurut Rahman, owner White Soul Customs Jogja sekaligus perancang mobil modifikasi ini, pihaknya telah merombak total Chevrolet Spark lansiran 2000 yang sejatinya adalah city car menjadi mobil sport dengan bentuk sedan luxury.

"Ini tantangan buat kita untuk menjadikan modifikasi ekstrem, sebatas mana bisa kita lakuin," kata Rahman atau yang dikenal dengan nama Tole kepada detikOto di arena Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 seri Surabaya di Tunjungan Plaza akhir pekan kemarin.

Agar lebih jelas, berikut ulasan profil mobil modifikasi bernama Kalajengking ini.

(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed