Pemilik Mobil Honda Merapat, Ada Diskon 90% Suku Cadang Nih Buat Pemilik Accord-Stream

ADVERTISEMENT

Pemilik Mobil Honda Merapat, Ada Diskon 90% Suku Cadang Nih Buat Pemilik Accord-Stream

Dina Rayanti - detikOto
Kamis, 08 Des 2022 12:40 WIB
Logo Mobil Honda
Honda memberikan diskon 90% pembelian suku cadang untuk model-model tertentu. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta -

Menjelang akhir tahun, biasanya ada promo yang ditebar sejumlah pabrikan. Mulai dari diskon harga mobil sampai potongan harga pembelian suku cadang seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor. Honda menawarkan diskon hingga 90% untuk pembelian suku cadang bagi para pemilik mobil berlogo 'H' tersebut.

Diskon tersebut berlaku hingga 5 Januari 2023. Perlu dicatat, diskon ini tidak berlaku untuk semua model mobil Honda. Hanya ada tujuh model dan rata-rata paling muda berusia 15 tahun. Adapun model mobil Honda yang mendapat diskon suku cadang hingga 90% yaitu:

  • Honda Accord (tahun 1989 - 2007)
  • Honda City (tahun 1998- 2007)
  • Honda Civic (tahun 1984 - 2007)
  • Honda CR-V (tahun 2001 - 2007)
  • Honda Jazz (tahun 2004 - 2007)
  • Honda Odyssey (tahun 1997 - 2007), dan
  • Honda Stream (tahun 2002 - 2005)

Tidak semua suku cadang mendapat diskon tersebut. Dalam keterangannya Honda menyebutkan jenis diskon berlaku untuk suku cadang kategori Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

"Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang asli Honda," jelas Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor Denny Mulia Tamira dalam siaran persnya.

Promo lain yang ditawarkan Honda adalah cicilan bunga 0% untuk masa tenor hingga 2 tahun. Program penjualan itu berlaku untuk konsumen yang membeli Honda CR-V pada periode November-Desember 2022. Di samping itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).



Simak Video "Gudang Penyimpanan Ribuan Suku Cadang Kendaraan Hasil Curian di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT