Oli TOP1 Zenzation Bikin Tarikan Mesin Lebih Enteng di RPM Rendah

ADVERTISEMENT

Oli TOP1 Zenzation Bikin Tarikan Mesin Lebih Enteng di RPM Rendah

Sponsored - detikOto
Rabu, 26 Okt 2022 15:44 WIB
Oli Top1
Foto: dok. Top1
Jakarta -

Kemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari buat masyarakat kota besar. Kondisi kemacetan membuat mobil tidak akan bisa melaju dengan cepat atau berada pada rpm rendah.

Masalah brebet kerap terjadi ketika mobil berakselerasi di rpm rendah. Biasanya tenaga mesin kembali normal di rpm tinggi.

Untuk mengatasi kondisi seperti itu, Anda perlu mencari tahu apa saja penyebabnya dan selalu gunakan oli sintetis terbaik TOP1 Zenzation agar tarikan mesin mobilsemakin enteng saatrpmrendah atau ketika terjadi kemacetan panjang saat perjalanan.

Ketika mobil sering mengalami brebet ketika rpm rendah yang paling dikhawatirkan adalah mesin mobil bisa saja mengalami mati secara tiba-tiba. Maka dari itu, sebelum kondisi terburuk itu terjadi sebaiknya segera ganti penggunaan oli mesin mobil Anda dengan yang lebih baik.

Penggunaan oli sinteti
sakan lebih baikuntuk mesin mobilkarena oli jenis ini tidak mudah menguap, pelumasan lebih merata, bekerja maksimal pada suhu tinggi, serta tahan terhadap oksidasi.Dengan begitumesin mobil tidak akan cepat panas dan performa mesin tetap terjaga. Untuk pembelian produk TOP1, termasuk TOP1 Zenzation yang berkualitas dan terjamin keasliannya Anda bisa langsung membelinya di bengkel BOS.

Kenapa
Harus MemilihTOP1 Zenzation?

Sejak dahulu TOP1 sudah dikenal orang Indonesia sebagai produsen oli berkualitas, baik untuk produk oli mobil maupun motor. Khusus untuk mobil kesayangan Anda, rekomendasi oli mesin mobil terbaik yang bisa digunakan adalah TOP1 Zenzation yang diformulasikan dengan kandungan sintetik 30
persenlebih tinggi dibandingkanoli mobillainnya.

TOP1 Zenzation merupakan oli mesin sinteti
suntuk mobil masa kini yang dirancang khusus untuk mobil modern yang sering mengalami kondisistopn goseperti dalam kemacetan. Diperkaya dengan kandunganester yang merupakan bahan dasar oli terbaik, membuat mesin terlindungi lebih sempurna dan tahan lama. Komponen logam pada celah mesin terlindungi bahkan dari sejak awal mesin dihidupkan.

Ada beberapateknologiunggulan TOP 1 Zenzation, antara lain diperkaya dengan Ester Fortified sehingga menciptakan respon sempurna membuat laju kendaraan Anda lebih halus dan tarikan enteng bahkan ketika awal mesin dihidupkan.Teknologi lain yang juga tersedia adalah Max TBN, yakni teknologi anti korosi atau anti karat yang lebih tinggi dan mampu memberikan perlindungan maksimum pada mesin mobil Anda.

TOP1 Zenzation telah memenuhi Exceed Euro 6 Standard,sehinggamembuat mobil Anda memiliki emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, sekaligus menghasilkan daya dan tenaga mesin yang lebih optimal.Dengan berbagai kelebihan tersebut membuat usia pakai TOP 1 Zenzation lebih lama dibandingkan pelumas biasa. Terbukti setelah dilakukan pengujian, oli TOP1 Zenzation tetap stabil digunakan hingga 15.000 km.



Simak Video "Review Chery Tiggo 7 Pro: Fitur Melimpah, Tampang Mewah!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Top1)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT