ADVERTISEMENT

New Hyundai Palisade Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 842 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 28 Jul 2022 20:02 WIB
Jakarta -

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan New Hyundai Palisade. Mobil SUV asal Korea Selatan ini mendapatkan sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan interior.

Sebagai informasi, Hyundai New Palisade pertama kali muncul ke pasar global pada April lalu di ajang New York International Auto Show 2022.

Dijelaskan Chief Operating Officer (COO) HMID, Makmur, New Hyundai Palisade kini dilengkapi fitur keamanan Smart Sense.

"Kemudian New Hyundai Palisade dilengkapi panel layar display yang besar 12,3 inch sebagai bagian dari fitur entertainment," kata Makmur di acara peluncuran New Hyundai Palisade di The Langham, Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Lanjut Makmur menambahkan, pada New Hyundai Palisade juga dilakukan improvement berupa penambahan fitur rear seat passenger talk mode.

"Fitur ini memberikan kemudahan pada pengemudi, pada saat dia mengemudi, pada saat dia berbicara, itu bisa lebih jelas, sehingga penumpang di belakang bisa mendengar lebih jelas apa yang dibicarakan," sambung Makmur.

New Hyundai PalisadeNew Hyundai Palisade Foto: Luthfi Anshori/oto.detik.com

Satu lagi fitur terbaru yang disematkan di New Hyundai Palisade adalah fitur konektivitas Blue Link. Fitur ini sebelumnya sudah ada di mobil Hyundai pertama di Indonesia, Hyundai Creta. Fitur ini akan sangat membantu para pengendara.

"Melalui fitur modern ini, memudahkan pengendara mengetahui informasi penting mengenai mobilnya. Selain itu teknologi ini juga terhubung dengan call center kami 7 x 24 jam, sehingga dalam keadaan darurat akan selalu men-support penggunanya," tambah Makmur.

New Hyundai Palisade juga dibekali fitur unggulan lainnya berupa mode berkendara, yakni Snow, Mud, dan Sand.

Hyundai PalisadeHyundai Palisade Foto: Hyundai

Berikut Harga New Hyundai Palisade (on the road Jakarta):

1. Prime: Rp 842 juta

2. Signature: Rp 977 juta

3. Signature AWD: Rp 1,110 miliar

(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT