ADVERTISEMENT

Artis Ini Beri Kado Rolls-Royce Buat Anaknya yang Baru Lulus SMP

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 31 Mei 2022 07:08 WIB
Rolls-Royce Ghost resmi meluncur.
Rolls Royce Ghost (Foto: Rolls-Royce)
Jakarta -

Tyrese Gibson, aktor yang memerankan Roman Pearce dalam Film Fast and Furious, baru saja membelikan mobil buat anaknya. Tak tanggung-tanggung, Rolls-Royce putih diberikan sebagai hadiah atas kelulusan putrinya, Shayla Gibson.

Dikutip Autoevolution, Senin (30/5/2022), Shayla yang berusia 14 tahun itu baru lulus dari sekolah setara kelas 9. Tyrese sebagai ayah merasa bersalah tak bisa hadir saat upacara kelulusan.

Meskipun Tyrese tidak dapat secara fisik berada di sana untuk merayakan kelulusan Shayla, dia memastikan anaknya untuk tetap merasa dicintai. Tyrese mengejutkannya dengan Rolls-Royce Ghost baru, dan sebuah truk yang menampilkan gambar dan video momen spesial bersama Shayla selama bertahun-tahun.

"Saya merasa sedih sebagai seorang ayah karena saya melewatkan momen yang baik ini, tetapi sangat jelas bahwa putri saya merasakan semua cinta yang saya atur dari London. Terima kasih Momma Norma (mantan istri Tyrese) sudah ada di sana," tulis Tyrese Gibson di Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by TYRESE (@tyrese)

"Selamat untuk malaikat kami SHAYLA Gibson kamu melakukannya sayang kamu telah membuat ayah sangat bangga!!!!!" tambah dia.

Sedan mewah buat sang anak ini hadir dengan eksterior putih dan interior hitam putih, dan namanya tertulis di balon "Shayla".

Kendaraan ini memancarkan keanggunan, tetapi juga sangat bertenaga. Rolls-Royce menempatkan mesin V12 6,75 liter perusahaan di bawah kap, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, bisa mengirimkan 563 tenaga kuda (571 ps) dan torsi maksimum 627 lb-ft (850 Nm) ke semua roda. Ghost dapat berakselerasi dari nol hingga 62 mph (0-100 kph) dalam 4,8 detik dan memiliki kecepatan tertinggi dibatasi hingga 155 mph (250 kph).



Simak Video "Cuitan Viral Cek Fisik Kendaraan Bayar Rp 30 ribu, Bikin Polisi Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT