ADVERTISEMENT

Kejutan! Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Dipamerkan di IIMS 2022

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 31 Mar 2022 11:13 WIB
Jakarta -

Toyota Kijang Innova Listrik jadi kejutan terbesar yang muncul pada hari pertama pameran IIMS 2022. Toyota Astra Motor (TAM) memberi kejutan dengan memamerkan Innova Listrik hari ini.

Memang belum bisa dipastikan kapan Toyota Kijang Innova EV ini akan dijual secara resmi di Indonesia, meski demikian Innova EV atau Innova listrik dinilai mampu menyihir siapapun yang melihatnya.

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, Toyota Kijang Innova EV ini memiliki perbedaan mendasar hanya pada bagian wajah, yang kini tidak lagi memiliki grill. Namun keseluruhan desain terlihat sama persis seperti pada model Toyota Kijang Innova yang dipasarkan saat ini.

Seperti yang terlihat pada bagian headlamp atau lampu utama, foglamp dan garis tubuh yang sangat mirip dengan Toyota Kijang Innova yang ada saat ini.

Toyota Kijang Innova Listrik muncul di IIMS 2022Toyota Kijang Innova Listrik muncul di IIMS 2022 (Luthfi Anshori/detikOto)

Begitu juga dengan tampilan belakang yang sama seperti Toyota Kijang Innova yang dipasarkan saat ini, akan tetapi perbedaan terlihat pada sentuhan list biru di setiap lampu bak headlamp atau stoplamp.

Memang belum bisa dipastikan ketangguhan apa yang bakal ditawarkan Toyota Kijang Innova EV ini. Meski demikian kehadiran Kijang Innova EV memberi kejutan dan membuktikan keseriusan Toyota untuk bisa memasuki pasar mobil listrik di Indonesia.

Penasaran apa saja kelebihan yang ditawarkan Toyota Kijang Innova listrik, terus pantau oto.detik.com, ya.

(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT