Sultan Banget! Kim Kardashian Habiskan Rp 1,4 M untuk Cat Mobil

ADVERTISEMENT

Sultan Banget! Kim Kardashian Habiskan Rp 1,4 M untuk Cat Mobil

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 27 Feb 2022 16:04 WIB
Kim Kardashian Jadi Model Balenciaga
Kim Kardashian dikabarkan menghabiskan Rp 1,4 miliar untuk merubah warna mobil-mobilnya agar senada dengan warna cat rumahnya.Foto: Instagram/@balenciaga
Jakarta -

Model asal Amerika Serikat, Kim Kardashian, dikabarkan menghabiskan Rp 1,4 miliar untuk mengubah warna mobil-mobilnya agar senada dengan warna cat rumahnya.

Dilansir dari TMZ, Kim menginginkan ketiga mobil kesukaannya agar berwarna sama dengan tone warna rumahnya. Menurut informasi yang dihimpun oleh TMZ, Kim menghabiskan total USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 M untuk mengganti warna Lamborghini Urus, Rolls-Royce Ghost, hingga Mercedes-Maybach S 580 miliknya.

View this post on Instagram

A post shared by The Platinum Group (@platinum_group)

"Saya selalu menjadi 'car girl' dan saya mencintai mobil. Saya ingin sesuatu yang berbeda dan mereka berbaur. Maksud saya, rumah saya berwarna abu-abu dan saya ingin mereka cocok dengan rumah saya," ujar Kim Kardashian kepada Vogue di liputan video mereka unggah pada Sabtu (19/2/22).

"Alih-alih menggunakan warna matte silver seperti yang saya biasanya pilih, saya ubah semua mobil saya menjadi abu-abu. Ini saya lakukan kepada tiga mobil favorit saya," lanjutnya.

Ketiga mobil ini dipilih oleh Kim karena dianggapnya sangat spesial. Tak hanya merubah warna, beberapa dari mobil ini pun sudah mendapatkan modifikasi yang membuatnya kian berkarakter.

"Apapun yang berada di rumah saya adalah minimalis. Saya menemukan banyak kekacauan di luar sana, sehingga ketika saya pulang ke rumah, saya ingin semuanya dapat membuat saya tenang,"

Pengerjaan cat ini dilakukan oleh Platinum Motorsport yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Cat yang mereka gunakan spesial dan warnanya dibuat hanya untuk Kim Kardashian, yaitu Ghost Gray. Dikabarkan butuh waktu satu bulan untuk melakukan pengecatan terhadap satu mobil Kim Kardashian.

Platinum Motorsport tak hanya mengerjakan proyek sentimental Kim Kardashian. Mereka tak jarang menangani mobil para selebriti Amerika Serikat seperti Jay-Z, Chris Brown, hingga Eminem.

Penasaran dengan mobil-mobilnya Kim Kardashian? Simak video di bawah ini, dari menit 6:10 sampai selesai.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT