Sabtu, 09 Mar 2019 17:04 WIB

Modifikasi Lamborghini Urus ala Kanye West, Keren Gak?

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Lamborghini ala Kanye West Foto: dok. Instagram (cadetailstudio) Modifikasi Lamborghini ala Kanye West Foto: dok. Instagram (cadetailstudio)
Jakarta - Modifikasi memang sah-sah saja dilakukan oleh siapa saja dengan mobil apa saja pastinya. Tapi apa jadinya bila rapper dunia seperti Kanye West lakukan modifikasi ya detikers? Kalau pernah lihat, harus lihat yang satu ini.

Siapa yang sangka, selain jago berkicau dengan penekanan nada disetiap musiknya, Kanye West juga bisa dikatakan oke untuk menjadikan mobil kesayangannya berbeda dengan yang lainnya.



Untuk membuktikan ketangguhan dalam melakukan modifikasi, Kanye West mempermak Lamborghini Urus miliknya dengan segala sentuhan-sentuhan yang membuat Urus berbeda dibandingkan dengan lainnya.

Modifikasi Lamborghini Urus ala Kanye WestModifikasi Lamborghini Urus ala Kanye West Foto: dok. Instagram (cadetailstudio)


Kanye West sempat tertangkap kamera tengah mengendarai Lamborghini Urus yang sudah dimodifikasi. Berbeda dengan Lamborghini Urus lainnya, Urus punya suami Kim Kardashian, ini memiliki kelir warna matte vinyl atau berwarna krem yang dipercaya karya rumah modifikasi Chatsworth, California.

Tampilan ekterior juga makin berbeda dengan penggunaan pelek karya Kanye West, dengan desain pelek monoblok karya Boyd Coddington.



Untuk bagian interior juga tidak lupa dipermak, yakni dengan sentuhan kulit berwarna biru cerah yang dikawinkan dashboard abu-abu.

Modifikasi Lamborghini Urus ala Kanye WestModifikasi Lamborghini Urus ala Kanye West Foto: dok. Instagram (cadetailstudio)


Modifikasi Kanye West memang cukup menyita banyak perhatian pencinta dirinya dan pencinta otomotif pastinya. Bagaimana tidak mobil dengan banderol yang tidak murah ini memang sudah menawarkan desain yang oke. Meski demikian, modifikasi Lamborghini Urus Kanye West ini menghabiskan dana hingga USD 10.000. (lth/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed