Lebih Gagah! Mitsubishi Pajero Sport GSR Meluncur, Ini Bedanya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 24 Jan 2022 10:22 WIB
Mitsubishi Pajero Sport GSR
Mitsubishi Pajero Sport GSR. Foto: Dok. Mitsubishi
Jakarta -

Mitsubishi Motors Australia meluncurkan line up Pajero Sport 2022 terbaru. Kini, Pajero Sport di Negeri Kanguru itu ada tipe yang lebih gagah dan menjadi model flagship, yakni Pajero Sport GSR. Apa bedanya?

Pajero Sport GSR hadir dengan pilihan warna Black Mica dan White Diamond. Khusus Pajero Sport GSR warna putih dilengkapi dengan atap warna hitam. Mitsubishi Motors Australia menambahkan beberapa perlengkapan pada Pajero Sport GSR seperti velg alloy 18 inchi hitam, garnish bumper depan dan belakang, serta aksen eksterior dan interior berwarna hitam.

Warna hitam juga diaplikasikan pada garnish bumper depan dan belakang, grille radiator, dan roof rail.

Mitsubishi Pajero Sport GSRMitsubishi Pajero Sport GSR Foto: Dok. Mitsubishi

Bagaimana dengan interiornya? Mitsubishi Pajero Sport GSR ini hanya mendapatkan sedikit pembaruan pada bagian interior. Pajero Sport GSR memiliki tiga baris kursi. Jok paling belakang dapat dilipat ke lantai untuk menyajikan bagasi yang luas.

Pajero Sport GSR tersedia secara eksklusif dengan sistem Super Select II4WD Mitsubishi. Mobil ini ditenagai mesin diesel turbo 2.4 liter. Mesin tersebut sama seperti Pajero Sport tipe lainnya, termasuk Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Mesin turbodiesel 2.4 liter tersebut menghasilkan tenaga 176 PS dan torsi 430 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Mitsubishi Pajero Sport GSRMitsubishi Pajero Sport GSR Foto: Dok. Mitsubishi

Pajero Sport ini juga dibekali fitur-fitur canggih seperti Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, Apple CarPlay dan Android Auto, layar hiburan 8-inch touchscreen, dan climate control.

Di Australia, Mitsubishi Pajero Sport GSR dijual dengan harga 60.940 dolar Australia. Kalau dirupiahkan, harga Pajero Sport GSR yang lebih gagah ini setara dengan Rp 625,9 jutaan.



Simak Video "Segini Biaya BBM Jakarta-Semarang Naik Mitsubishi Pajero Sport"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)