Beli Toyota Raize dengan Paket EZDeal, Bisa Dicicil Rp 2,7 Juta/Bulan

Nurcholis Maarif - detikOto
Rabu, 08 Sep 2021 11:58 WIB
Toyota Raize
Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar berbagai program penawaran hingga promo menarik untuk masyarakat yang ingin punya mobil. Salah satunya lewat paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal.

Dilansir dari keterangan resmi TAM, EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini disebut akan cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan tapi bujetnya masih terbatas untuk beli mobil.

Program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestyle-nya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima mengungkapkan berterima kasih untuk respons positif dan animo besar yang sudah diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan enhancement baru di setiap touch point channel Toyota berdasarkan masukan dari pelanggan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/9/2021).

"Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami tawarkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang," imbuhnya.

Sebagai informasi, selain EZDeal, TAM juga punya dua program menarik lain yang akan hadir dalam waktu dekat, yaitu program Toyota Trade-in dan Toyota Official Stro Solution (TOSS).



Simak Video "Diskon PPnBM, Toyota Raize Bisa Dicicil Rp 3 Jutaan Per Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/ega)