Ini Bedanya Xpander Cross Rockford Fosgate yang Dulu dan Sekarang

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Kamis, 10 Jun 2021 15:44 WIB
Mitsubishi memperbarui Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021
Mitsubishi memperbarui Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Foto: Muhammad Hafizh Gemilang
Jakarta -

Selain meluncurkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi juga meluncurkan, atau lebih tepatnya, memperbarui Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dulu sempat meluncur di akhir 2020.

Istilah pembaruan ini rasanya lebih tepat digunakan, mengingat tidak ada perbedaan drastis yang disematkan Mitsubishi ke Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terbaru ini.

Ada dua hal yang baru di Xpander Cross edisi spesial ini. Sebagai kosmetik, kini Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini dipasangkan garnish hitam di bagian pintu bagasinya. Dengan adanya garnish ini, fender belakang Xpander Cross jadi terlihat menyatu.

Mitsubishi memperbarui Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021Hadirnya garnish hitam di bagian belakang Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini, menambah kesan sangar tampilan Mitsubishi Xpander Cross Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Lalu ada tambahan satu fitur yang pastinya sangat berguna ketika hendak memarkirkan mobil ini, yaitu fitur all around view. Fitur ini berfungsi karena adanya 4 buah kamera di masing-masing sisi mobil dan dapat membuat gambaran sekeliling mobil akan terlihat jelas ketika mobil dalam keadaan parkir.

Gambar keadaan sekitar ini terhubung langsung ke layar head unit touch screen seluas 7 inci yang juga sekaligus ketambahan emblem Rockford Fosgate di bawahnya.

Tentunya dengan hadirnya embel-embel Rockford Fosgate, membuat Xpander Cross edisi terbatas ini menjadi mengalami peningkatan kualitas suara. Mitsubishi memasangkan digital signal processor, amplifier serta subwoofer lansiran Rockford Fosgate yang langsung terhubung dengan speaker dan twitter bawaan Mitsubishi Xpander Cross.

Mitsubishi memperbarui Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021Terdapat kamera di spion Xpander Cross edisi spesial ini, melengkapi kamera yang ada di bagian depan dan belakangnya. Membuat Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini memiliki all around view yang dapat dilihat di layar MID Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Selain ubahan pada eksterior dan penambahan perangkat audio premium dari Rockford Fosgate, Xpander Cross edisi spesial ini juga menggunakan interior yang didominasi warna hitam.

Mobil yang mengambil basik dari Mitsubishi Xpander Cross Ultimate ini, dibanderol dengan harga Rp 312.65 Juta oleh Mitsubishi dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi Automatic (AT).

Mitsubishi mengatakan kalau Xpander Cross Rockford Fosgate ini dijual dalam edisi terbatas dan sudah dapat dipesan melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Mitsubishi memperbarui Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021Interior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate ini hadir serba hitam dengan sentuhan jok kulit dan jahitan yang juga berwarna hitam Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Menariknya walaupun diberi nama Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross ini hanya tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan putih.



Simak Video "Diskon PPnBM Turun Jadi 25%, Segini Harga Mitsubishi Xpander"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/din)