Mantap! Driver Ojek Online Sudah Divaksin Bisa Dapat Xpander

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 03 Jun 2021 08:36 WIB
Mitsubishi Xpander Hadiah untuk Driver Ojol Beruntung yang Sudah Divaksin
Mitsubishi Xpander Hadiah untuk Driver Ojol Beruntung yang Sudah Divaksin. Foto: Dok. Mitsubishi.
Jakarta -

Driver ojek online menjadi salah satu penerima vaksinasi COVID-19. Tak cuma dapat vaksin COVID-19, driver ojek online yang beruntung berpotensi mendapatkan satu unit Mitsubishi Xpander setelah melakukan vaksin.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungan kepada Gojek yang saat ini sedang gencar memfasilitasi mitra drivernya untuk mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah. Dukungan yang diberikan oleh MMKSI berupa hadiah satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate yang diberikan kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua.

"Para driver Gojek yang merupakan bagian dari petugas layanan publik harus dijamin kondisi kesehatan serta keamanannya. Hal tersebut untuk menjaga keselamatan driver maupun masyarakat yang menggunakan jasanya. Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan Pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung. Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai gambaran, Mitsubishi Xpander Ultimate yang bakal menjadi milik driver Gojek beruntung ini merupakan Xpander tipe tertinggi. Mobil ini dijual dengan harga Rp 278.900.000 on the road Jakarta, belum termasuk diskon PPnBM. Mobil itu menggunakan mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve berkapasitas 1.499 cc dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato, memberikan kunci mobil Xpander saat Rollout di Pabrik Mitsubishi, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017). Sejak peluncurannya di Agustus hingga saat ini Xpander telah terpesan sebanyak 23.000 unit.Mitsubishi Xpander. Foto: Agung Pambudhy

Sementara itu, program vaksinasi driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021. Di penghujung program vaksinasi tersebut para driver Gojek akan diundi untuk memenangkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan oleh MMKSI.

"Kami menyambut baik dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi. Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek. Sejak awal Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk dengan memfasilitasi vaksinasi bagi Mitra Driver Gojek. Mitra Driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat. Harapannya, lewat vaksinasi, mitra driver bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus COVID-19," kata CEO Gojek Kevin Aluwi.

Sebelumnya MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari Pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI. Dalam agenda tersebut, MMKSI dan ketiga pihak penerima donasi sepakat untuk menggunakan Outlander PHEV dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya.



Simak Video "Layanan Kirim Barang Jadi Penyelamat Mitra Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)