Honda Fit e:HEV Modulo X Dirilis, Jadi Sporty atau Masih Kelihatan Imut?

Luthfi Anshori - detikOto
Selasa, 08 Jun 2021 17:47 WIB
Honda Fit e:HEV Modulo X
Foto: Dok. Honda. Honda Fit e:HEV Modulo X.
Jakarta -

Honda Jepang resmi memperkenalkan hatchback terpopuler mereka, Fit e:HEV dengan balutan bodykit Modulo X. Honda Fit e:HEV sejatinya punya tampang yang elegan, bahkan cenderung imut. Apakah bodykit dari Modulo X ini bisa mengubah tampilannya jadi lebih sporty?

Pada 4 Juni, Honda Jepang merilis Fit e: HEV Modulo X, dengan beberapa pilihan warna eksterior dan interior. Honda Fit Modulo X diklaim usung desain sporty dan performa berkendara yang ditingkatkan.

Honda Fit e:HEV Modulo XHonda Fit e:HEV Modulo X Foto: Dok. Honda

Dari segi eksterior, Honda Fit e:HEV Modulo X tampil dengan beberapa aksen serba hitam yang khas dari Modulo X. Aksen hitam itu ada di part grille yang punya desain khusus dan dilengkapi logo Modulo X. Lalu juga ada tambahan bumper aero warna hitam di depan dan belakang.

Warna hitam juga disematkan di bagian side skirt, spoiler, spion, dan garnish belakang. Di bagian belakang juga ada emblem Modulo X berlapis krom gelap, lalu bagian suspensinya juga baru, dan velgnya menggunakan model 8 palang 16 inci.

Khusus bagian velg 16 inci tersebut, terbuat dari bahan aluminium untuk mengejar bobot ringan dan tampilan yang sporty seperti di mobil balap Super GT.

Honda Fit e:HEV Modulo XHonda Fit e:HEV Modulo X Foto: Dok. Honda

Lanjut ke bagian interior, Honda menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam kombinasi merah Bordeaux atau hitam saja. Jok depan merupakan kombinasi jok kulit asli dan Lux Suede dengan jahitan 'Modulo X'.

Honda Fit e:HEV Modulo X ditawarkan dalam empat varian warna, yakni putih, putih-hitam, biru, dan hitam. Untuk harganya sendiri adalah 2.866.600 yen atau setara Rp 373 jutaan.

Honda Fit e:HEV Modulo XHonda Fit e:HEV Modulo X Foto: Dok. Honda

(lua/din)