ADVERTISEMENT

Mitsubishi Fuso Fighter, Kendaraan Tangguh Buat Bisnis Lancar

Content Promotion - detikOto
Minggu, 30 Mei 2021 09:30 WIB
Mitsubishi Fuso
Foto: Mitsubishi Fuso
Jakarta -

Kendaraan tangguh akan sangat mendukung kelancaran bisnis Anda. Oleh sebab itu, penting bagi pelaku bisnis untuk mendapatkan kendaraaan operasional yang tepat dan mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Mitsubishi Fuso Fighter merupakan pilihan kendaraan niaga yang tangguh di segala medan. Fuso Fighter dibekali mesin berkapasitas 7.545 cc dengan GVW (Gross Vehicle Weight) 26 Ton. Fighter adalah salah satu armada tangguh dari Mitsubishi Fuso yang bisa diandalkan untuk mendukung operasional kerja bisnis Anda.

Terdapat 18 varian line up Fuso Fighter untuk memenuhi segala bidang bisnis. Mitsubishi Fuso Fighter sudah dipasang fitur telematik, yaitu RUNNER. Fitur ini membantu Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso memantau pergerakan kendaraan dari jarak jauh kapan pun dan di mana pun aktivitas pengiriman Anda.

Mitsubishi Fuso berkomitmen terus berusaha untuk menjaga kepuasan pelanggan, salah satu caranya dengan memberikan layanan perawatan gratis selama 2 tahun untuk setiap pembelian unit baru Colt Diesel atau Fighter dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan Home Service maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Tak perlu khawatir jika kendaraan mengalami masalah atau kerusakan, langsung saja bawa kendaraan ke dealer serta membawa buku service untuk klaim garansi kendaraan.

Tunggu apa lagi, Partner Bumen Redja Abadi? Yuk ambil smartphone Anda dan cari tahu lebih lanjut tentang Mitsubishi PT. Bumen Redja Abadi dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Cabang Latumenten, Jakarta barat di nomor (021) 6312381 dan PT Bumen Redja Abadi Cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara di nomor (021) 4515239-40 atau kunjungi Instagram @bumenredjaabadi_latumenten



Simak Video "Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Mejeng di PEVS 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT