Sabtu, 29 Agu 2020 07:25 WIB

Kata Siapa Cicilan Mobil BMW Mahal? Ada Kok yang Rp 16 Juta Per Bulan

Luthfi Anshori - detikOto
Logo BMW Ilustrasi logo BMW. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

BMW Indonesia memiliki banyak program menarik selama penyelenggaraan BMW Exhibition, dari tanggal 28-30 Agustus 2020. Salah satu program menarik tersebut adalah skema pembayaran kredit yang diringankan dan biaya cicilan yang dianggap lebih terjangkau.

Program tersebut masuk dalam paket Drive now, Pay later. BMW mengklaim Drive now, Pay later sebagai program yang menjawab tantangan dan kondisi terkini, dengan memberikan ruang kebebasan bagi pelanggan.

"Dengan program ini pelanggan bisa langsung mengendarai mobil BMW baru mereka, tanpa melakukan pembayaran apa pun pada 5 bulan pertama, bebas rasa khawatir. Pelanggan baru akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021," tulis pernyataan BMW.

"Kami menawarkan 3 model backbone dalam program ini, ada seri 320i, X1, dan X3, dengan kondisi DP masing-masing. Tidak menutup kemungkinan untuk produk lain. Di-support BMW financial services, yang di-support MayBank Indonesia," bilang Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, dalam diskusi virtual, yang digelar Jumat (28/9/2020).

Ditambahkan Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Drive now, Pay later juga bisa menjadi jawaban bagi suara-suara yang mengatakan jika angsuran mobil BMW mahal.

"Kalau ada konsumen bilang cicilan mahal? Ini cicilan sangat terjangkau, BMW 320i Rp 16 juta per bulan. Jadi semua kita buat lebih mudah," sambung Jodie.

Sebagai informasi, dalam program ini, BMW 320i ditawarkan dengan cicilan Rp 16 juta per bulan, lalu X1 sDrive18i dengan cicilan mulai Rp 14 juta, dan X3 sDrive20i dengan cicilan mulai Rp 18 juta.

Tak hanya itu, program ini juga dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama 2 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 20.000.000. Program ini akan memiliki slot terbatas dan berdasarkan sistem first come, first serve.



Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com