Rabu, 04 Mar 2020 20:50 WIB

Ini Rahasianya Konsumen Toyota Happy Terus Berada di Dealer

M Luthfi Andika - detikOto
Bengkel Auto2000 Ilustrasi teknisi Auto2000 Foto: Auto2000
Jakarta -

Kenyamanan konsumen harga mati bagi Toyota. Rupanya untuk bisa mewujudkan hal tersebut, bukan perkara mudah. Salah satu cara untuk mewujudkan kenyamanan konsumen, Toyota pun menggelar satu kompetisi bergengsi antar dealer Toyota. Bahkan kompetisi ini jadi satu rahasia Toyota, untuk bisa lebih memanjakan konsumen.

Dalam rilis yang diterima detik.com, PT Toyota-Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia setiap tahun selalu menggelar penganugerahan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention.

Ajang tahunan nasional kian bergengsi karena melibatkan seluruh dealer Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya. Sehingga tergambar dari pencapaian atau achievement sepanjang tahun. Untuk penilaian kinerja di tahun 2019, pemberian penghargaan diadakan di Bali pada Kamis-Jumat (13-14/2/2020).

Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019 secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di Cabang yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh di tahun 2019 lalu. Sehingga dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya dan layak memperoleh penghargaan prestisius ini.

Team Auto2000 pada event Toyota Dealer People Award & Dealer ConventionTeam Auto2000 pada event Toyota Dealer People Award & Dealer Convention Foto: dok. Toyota/Auto2000

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes, termasuk tim Auto2000. Semua penghargaan tersebut dapat tercapai berkat dukungan dari Auto Family serta kerjasama tim yang solid dan saling mendukung.

Wakil Auto2000 untuk kategori Sales Person yakni Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person. Untuk kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga dinobatkan sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

Lanjut ke tim after sales, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta memperoleh peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor, sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel resmi Toyota. Selain itu, penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ngevlog Otomotif Ala Motomobi Bareng Toyota Rush"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com