Selasa, 28 Jan 2020 10:42 WIB

Kepincut Sedan Listrik Hyundai IONIQ? Siap-siap Gigit Jari

Luthfi Anshori - detikOto
GrabCar Elektrik resmi diluncurkan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/1). Yuk, jajal sedan ramah lingkungan ini. Mobil Listrik GrabCar Hyundai IONIQ. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Grab Indonesia baru saja meluncurkan layanan GrabCar Elektrik. Menggandeng pabrikan Hyundai, Grab bakal memakai sekitar 20 unit mobil listrik Hyundai IONIQ sebagai armada mitra. Namun bagi Anda yang berminat dengan mobil sedan ini, tampaknya harus gigit jari. Sebab pihak Hyundai belum memasarkannya ke konsumen umum dalam waktu dekat.

"Untuk sementara kami hanya jual ke Grab," bilang President Director of Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha, di sela-sela peluncuran layanan GrabCar Elektrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/1/2020).

Hyundai IONIQ jadi armada Grab. Hyundai IONIQ jadi armada Grab. Foto: Rifkianto Nugroho

Namun ditegaskan Sung Jong Ha, bukan berarti Hyundai tidak akan memasarkan IONIQ untuk konsumen umum. "Ke depan kita akan review lagi (apakah akan dijual ke konsumen umum atau tidak-red). Harganya sendiri belum diputuskan," lanjutnya lagi.

Ditambahkan Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja, saat ini Hyundai IONIQ memang sudah dijual, namun untuk pasar fleet (armada). Ketika ditanya apakah IONIQ akan ditawarkan untuk konsumen umum, ia mengatakan bahwa belum saatnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mobil Listrik Termurah! Fiturnya Sangat Memuaskan "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com