Rabu, 11 Des 2019 18:40 WIB

Yaris Goes to DWP, Para DJ Cantik Siap Hentak Gandaria City

Uji Sukma Medianti - detikOto
Foto: Dok TAM Foto: Dok TAM
Jakarta - Toyota terus mendekatkan diri ke kalangan milenial. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019 mendatang.

Bukan kali pertama bagi Toyota dalam melakukan pendekatan ke milenial khususnya lewat musik. Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Yaris Goes to DWP, Para DJ Cantik Siap Hentak Gandaria CityFoto: Uji Sukma Medianti/ detikcom

"Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan antara Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, beberapa waktu lalu.


Guna mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP. Salah satunya yang dilaksanakan di Mall Gandaria City, Jakarta.

Yaris Goes to DWP sudah berlangsung dari 10 Desember hingga 12 Desember 2019. Aktivitas yang dilakukan berupa photo booth dan DJ performance. Para pengunjung yang hendak menukar tiket akan ditantang untuk berfoto OOTD menggunakan frame Yaris Goes to DWP yang sudah tersedia.

Yaris Goes to DWP, Para DJ Cantik Siap Hentak Gandaria CityFoto: Dok TAM

Setelah berfoto, mereka boleh mengunggahnya ke akun instagram dan mention akun @toyotaid dengan hastag #YarisxDWP #YarisRedemptionToDWP19. Semua pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan merchandise menarik dari Toyota.


Yaris juga akan menghadirkan penampilan dari para DJ cantik sepanjang perhelatan goes to DWP ini, di antaranya DJ Yolla, DJ Hathoris dan DJ Nathalie, DJ Pixie dan DJ Misslee.

"Pada dasarnya kami melihat musik sebagai salah satu sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan excitement bagi penggunanya. Untuk itu kami mengadakan aktivitas Yaris yang berhubungan dengan musik," kata Anton.

Simak Video "Konsep Party ala Elrow Rowmudas di DWP 2019 yang Penuh Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com