Kamis, 21 Nov 2019 09:19 WIB

Round Up

Disuruh Mundur Pemotor Lawan Arus, TransJ: Pantang Mundur

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Instagram
Jakarta - Pemotor di Jakarta sebagian masih berperilaku buruk di jalanan. Bukannya menaati aturan lalu lintas malah setiap hari ada saja ulahnya. Beberapa hari lalu, segerombolan pemotor, entah itu ojek online maupun pemotor biasa beramai-ramai meminta bus TransJakarta mundur.

Padahal bus TransJakarta itu berada di jalurnya, dan malah pemotor yang salah. Yang salah malah lebih galak lagi. Dihubungi detikcom soal ini Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan TransJakarta takkan mundur.



"TransJakarta Pantang Mundur!" tulis Nadia dalam pesan singkatnya. Nadia juga berharap agar setiap pengendara lebih mengindahkan jalur busway TransJakarta, dan para petugas saling bahu membahu menertibkan pengendara yang nakal.

"Semua harus bahu membahu mulai dari Dishub, Polda hingga Patung Jenderal Sudirman, menjaga jalur TransJakarta untuk sterilnya pelanggan. Bus tersebut tidak mundur. Para pelanggar kemudian ditindak oleh penegak hukum," kata Nadia.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com