Minggu, 17 Nov 2019 08:01 WIB

Malam Minggu Anji Buat Galau Pengunjung Avanza-Veloz Sebangsa Bandung

Faidah Umu Sofuroh - detikOto
Foto: Faidah Umu Safuroh Foto: Faidah Umu Safuroh
Bandung - Malam Minggu kali ini Trans Studio Mall Bandung dibuat sendu oleh penampilan Anji. Beberapa lagu andalannya seperti 'Dan Ternyata Cinta', 'Tentang Rasa', dan 'Bersama Bintang' mampu membuat galau pengunjung seketika.

"Jangan mau terpenjara karena cinta, karena cinta jerujinya adalah kasih sayang. Buat orang yang harus melepaskan orang yang disayang saat lagi sayang-sayangnya, lagu ini buat kamu," ucapnya sesaat sebelum memulai melantunkan lagu 'Melepasmu'

Dalam rangkaian acara Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di Trans Studia Mall, Bandung, Sabtu (16/11/2019) itu, Anji juga mengajak penonton untuk segera move on. Dengan lagu yang ia ciptakan untuk Rizki Febian yaitu 'Berpisah Itu Mudah'.


"Jadi berpisah itu mudah, yang susah merapikan kenangan-kenangannya," candanya.

Lagu lainnya yang ia nyanyikan untuk menghibur para pengunjung Toyota Azanza-Veloz Sebangsa antara lain 'Bidadari Tak Bersayap', 'Menunggu Kamu' dan 'Kumerindukanmu'.

Anji juga membawakan lagu teranyarnya yang dulu pernah ia buat pada 2011. Menurutnya, lagu ini tercipta setelah ia manggung di sebuah acara peringatan Hari Disabilitas Nasional. Lagu itupun menghipnotis para penonton dengan liriknya yang begitu dalam.

Tak terasa waktu satu jam pun berlalu, lagu terakhir pun mulai dimainkan. Sinar gitar yang mulai dipetik pun seketika menyihir para penonton.

"Oh Tuhan... Ku cinta dia, ku sayang dia rindu dia, inginkan dia. Utuhkanlah rasa cinta di hatiku, hanya padanya, untuk dia," begitu para penonton secara serentak menyanyikan reff lagu 'Dia'.

Acara hari pertama Toyota Avanza-Veloz Sebangsa di Bandung pun akhirnya berakhir. Besok, masih akan ada rangkaian acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Akan ada PUBG Competition, Main Sebangsa, Jajanan Sebangsa, dan di puncak acara akan ada Tulus yang siap membuat para pengunjung terlena dengan suara merdunya.

Nantikan kelanjutan Toyota Avanza-Veloz Sebangsa Bandung hanya di Trans Studio Mall Bandung.

Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com