Jumat, 18 Okt 2019 20:00 WIB

Tak Jadi Pilihan Pertama, Merek India Ini Berharap Jadi yang Kedua

Luthfi Anshori - detikOto
Mahindra Scorpio Foto: Luthfi Anshori Mahindra Scorpio Foto: Luthfi Anshori
Bogor - Merek otomotif Jepang sudah terlanjur menancap kuat di benak konsumen Indonesia. Maklum, merek ini sudah berinvestasi di Tanah Air sejak puluhan tahun lalu.

Kalau ingin bertarung dengan merek Jepang, mau tidak mau merek pesaing harus menawarkan produk dengan value for money yang lebih tinggi, ditunjang dengan layanan purnajual mumpuni. Hal ini lah yang dilihat sebagai celah oleh merek asal India, Mahindra.



"Kami sadar, brand Jepang sangat besar di Indonesia dan punya loyalis banyak. Tapi kami percaya, kalau ada merek yang menawarkan produk dengan nilai bagus dan memberikan piece of mind yang dicari konsumen indonesia, masih ada kesempatan buat brand baru," kata Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd Joydeep Moitra, kepada wartawan, di Bogor, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Mahindra kembali datang ke Indonesia dengan produk kendaraan komersialnya. Menurut Moitra, market Indonesia berkembang sangat pesat, di mana penjualan per tahun bisa mencapai satu juta unit.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com