Sabtu, 19 Okt 2019 07:09 WIB

Mobil SUV Prancis Ini Ada Fitur Parfumnya Lho, Wangi!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Peugeot
Jakarta - Aroma wewangian begitu diidentikkan dengan Prancis, jadi tak lengkap bila membicarakan parfum tanpa menyebut Prancis. Mobil-mobil buatan Prancis juga memiliki fitur parfum agar penumpang di dalam mobil tetap wangi.

"Penggunaan aktif, fitur parfum bisa mencapai 90 hari. Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih. Namun tidak usah khawatir, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi kami," ujar Sales Supervisor Astra Peugeot - Cilandak Jakarta Selatan Bianda Immanuel Dwi Putra.



Fitur parfum ini bisa detikers dapatkan dari line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV. Parfum menjadi fitur standard pada line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV. Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi di bidangnya.

Ada 3 pilihan aroma wangi serta memiliki karakteristiknya masing-masing. Harmony Wood; Aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks. Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual, dan merupakan aroma khas Peugeot. Terakhir, Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Peugeot dan Fiat Merger, Jadi Produsen Mobil Terbesar ke-4 Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com