Sabtu, 28 Sep 2019 13:01 WIB

Sukses di 5 Kota, Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota Lumpia

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta - PT Toyota Astra-Motor (TAM) melanjutkan gelaran program apresiasi 'Avanza-Veloz Sebangsa' di Transmart Setiabudi Kota Semarang, Jawa Tengah pada 28-29 September 2019. Kota Lumpia ini menjadi destinasi keenam, setelah sebelumnya mampir di Pekanbaru.

Sesuai akronim Sebangsa (semakin bangga sama-sama) secara keseluruhan, di Kota Semarang ini kegiatan dibagi atas 3 acara utama, di antaranya Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Kegiatan ini merupakan wujud dari apresiasi TAM terutama bagi pelanggan setia Toyota Avanza yang telah hadir di Indonesia sejak 16 tahun yang lalu.

"Semarang ini jadi kota keenam dari 11 kota yang akan disambangi di Indonesia. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Toyota, terutama Avanza Veloz di mana sejak kira-kira16 tahun lalu Toyota Avanza menemani kita semua dan kurang lebih sudah terjual sekitar 1,7 juta unit di Indonesia," ujar Marketing Division Head Nasmoko Group, Heri Bertus Budi, di sela-sela kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa di Transmart Setiabudi Semarang, Sabtu (28/9/2019).


Heri menambahkan, di acara Avanza-Veloz Sebangsa ini, PT TAM memberi tantangan bagi pengunjung, melalui media sosialnya untuk memposting foto momen kegembiraan baik saat acara Fun Trip, maupun saat gelaran festival yang menyajikan beragam aktivitas menarik.

Pengunjung juga dapat memainkan games seru yang dihadirkan dalam Zona Main Sebangsa. Semua yang datang bisa ikut bermain dan menikmati ke kebersamaan karena tersedia permainan mulai dari anak kecil hingga remaja, serta ada jajanan tradisional, dan bazaar. Di pengujung acara besok, Minggu (29/9/2019), juga akan dimeriahkan oleh band nasional Kahitna yang siap menghibur para pengunjung.

"Jadi dua hari ini kita acaranya ada fun trip, ada festival Sebangsa juga, dan untuk besok malam kita juga mengundang band nasional Kahitna," ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, TAM juga menyiapkan hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Yuk hadir, untuk masuk ke dalam tidak dipungut biaya alias gratis lho! Selain itu, ada gift spesial untuk 100 pembeli pertama Avanza-Veloz di acara ini.


"Kita juga nyiapin kalau ada 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pertama, misalnya nanti dari pengunjung itu ada voucher tambahan Rp 500 ribu," ujarnya.

Kemeriahan akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), dan Semarang (Jawa Tengah). Kota selanjutnya adalah Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Seluruhnya akan dikemas sepanjang empat bulan, yaitu Agustus hingga November 2019.

Simak Video "Aksi Tulus dan Anji Pecahkan Acara Toyota Sebangsa Bandung "
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com