Senin, 09 Sep 2019 12:33 WIB

Aksi Drive Pukau Pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Luthfi Anshori - detikOto
Drive di Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Foto: Luthfi Anshori Drive di Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Foto: Luthfi Anshori
Palembang - Aksi panggung band Drive memukau pengunjung yang menghadiri festival Avanza-Veloz Sebangsa di area Palembang Trade Center (PTC), Minggu (8/9/2019).

Band yang punya vokalis baru eks band The Titans, Rizki Abdurahman, tersebut membawakan sekitar 8 buah lagu untuk menghibur para pengunjung.

Dengan enerjik, Drive membawakan lagu-lagu andalan seperti Katakanlah, Akulah Dia, Melepasmu, dan Bersama Bintang. Drive juga menyanyikan lagu band asal Inggris, Oasis berjudul Don't Look Back in Anger dan sebuah lagu milik Iwan Fals.


Sebagai informasi, festival Avanza-Veloz Palembang merupakan seri keempat dari 11 rangkaian festival Avanza-Veloz yang diselenggarakan di Indonesia. Sebelumnya kegiatan serupa sudah dilaksanakan di Medan, Balikpapan, dan Surabaya.

Festival Avanza-Veloz Kota Palembang diramaikan beberapa zona hiburan. Mulai zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria, zona Main Sebangsa, zona Dolanan untuk anak-anak, serta beberapa booth kuliner untuk memanjakan mulut.

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz, " kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, tujuannya digelar acara Avanza-Veloz Sebangsa adalah untuk mengapresiasi pelanggan setia Toyota, khususnya Avanza-Veloz.



"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz," kata Soerjo.

"Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," tutup Soerjo.


Aksi Drive Pukau Pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa


Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com