Keriuhan Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota 'Pempek' Palembang

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 07 Sep 2019 14:59 WIB
Avanza-Veloz Sebangsa Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Palembang - Setelah diselenggarakan di Medan, Balikpapan, dan Surabaya, festival Avanza-Veloz Sebangsa kini berlanjut di Kota Palembang, Sumatra Selatan. Program apresiasi PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini dilaksanakan di Palembang Trade Center, mulai 7 September hingga 8 September 2019.

Avanza-Veloz Sebangsa Palembang punya program utama Sebangsa Festival. Lewat program tersebut, pengunjung bisa ikut berbagai agenda menarik seperti lomba Foto Tampil Sebangsa dan games ketangkasan di booth Main Sebangsa.



Untuk kompetisi Foto Tampil Sebangsa pengunjung bisa mengambil tangkapan gambar terbaik di backdrop photobooth Veloz. Setelah itu, hasil foto bisa langsung diunggah ke instagram dengan hastag #avanzavelozsebangsa dan #sebangsafestival. Aturan lomba juga mengharuskan peserta mengikuti akun IG @toyotaid dan men-tag minimal 3 akun teman dalam postingan.

Sementara di booth Main Sebangsa, pengunjung bisa mencoba berbagai games menarik, mulai lomba lempar gelang, lempar topi, tembak target, dan lempar kaleng.

Avanza-Veloz Sebangsa di PalembangAvanza-Veloz Sebangsa di Palembang Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Di luar itu, pengunjung juga bisa mengikuti program menarik lainnya, seperti fun bike dan jalan sehat, zumba party, dan suguhan penampilan band Drive, di puncak acara pada Minggu (8/9/2019).

Pengunjung juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik seperti smartphone, smart tv, smart watch, dan voucher belanja.



"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Pada tahun ini TAM menggelar acara ini di 11 kota besar Indonesia. Kemeriahan akan terus berlanjut pada kota-kota yang dipilih menjadi tuan rumah Sebangsa, setelah Medan (Sumatera Utara), dan Balikpapan (Kalimantan Timur). Kota selanjutnya Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), Bali, Bandung (Jawa Barat), dan Jakarta. Road show ini diselenggarakan sepanjang empat bulan, mulai Agustus hingga November 2019.

Simak Video "Lagi Cari Mobil Bekas? Toyota Avanza Mulai dari Rp 70 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)