Minggu, 25 Agu 2019 09:30 WIB

Sistem Audio jadi Pertimbangan Orang RI Sebelum Membeli Yaris

Rizki Pratama - detikOto
Ilustrasi Audio di Yaris Beat Corner. Foto: Rizki Pratama/detikOto Ilustrasi Audio di Yaris Beat Corner. Foto: Rizki Pratama/detikOto
Surabaya - Peran audio sangat besar sekali dalam fungsi kendaraan. Audio yang akrab dengan musik ini semakin sulit dipisahkan dengan kendaraan.

Bahkan tak jarang ada calon konsumen menjadikan sistem hiburan sebagai pertimbangan dalam pembelian mobil.


"Menurut saya salah satu pertimbangan membeli mobil bagaimana kita bisa nikmati musiknya ya," ujar pengunjung Yaris Beat Corner, Erry di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/8/2019).

Menurutnya selain musik audio juga perlu dalam mendapatkan informasi. Ya, radio yang memberikan terkini bisa dikatakan paling aman dan tidak mengganggu keamanan berkendara seperti menggunakan telepon genggam.

"Karena mungkin kita menghabiskan waktu dalam mobil kalau hiburan ada supaya kita nggak tambah stres. Ada juga Radio bisa dapat informasi selama perjalanan," tambah Erry.

Senada dengan Erry, Canesya yang memang masih belia mengaku mobil ini memiliki kualitas audio yang baik. Canesya yang menyukai musik Electronic Dance Music dan aktif berkarya dalam jenis musik itu pun mengapresiasinya.

"Musiknya enak banget, bassnya kenceng, serius enak banget," kata Canesya.

Keduanya pun juga menikmati acara yang disuguhkan oleh Toyota Yaris Beat Corner. Hentakan musik EDM dari DJ mampu menyihir para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya yang melancong di akhir pekan itu.


"Acaranya seru ya jujur aja konsennya pun simple dan saya rasa mampu menarik pengunjung juga. Dari sini kita melihat ada perform DJ itu salah satu hal yang membuat kita pengen tahu ada apa sebenarnya," kata Erry.

"Milenial banget dan keren bisa dibuat modifikasi itu keren banget, buruan datang ke sini," timpal Canesya.

Simak Video "Begini Penampakan All-New Toyota Yaris 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com