ADVERTISEMENT
Minggu, 14 Jul 2019 12:34 WIB

Begini Kira-kira Tampilan Mazda2 Versi Baru, Keren Nggak?

Luthfi Anshori - detikOto
Mazda2 Facelift. Foto: Creative Trend Mazda2 Facelift. Foto: Creative Trend
Jakarta - Namun sebelum mobil hatchback itu benar-benar dikenalkan ke publik, foto-foto dari brosur Mazda2 facelift sudah beredar di dunia maya.

Salah satu bocoran Mazda2 facelift dipublikasikan oleh Creative311. Dalam brosur berbahasa Jepang tersebut, Mazda2 facelift hadir dengan warna putih dan silver metalik.


Sementara untuk ubahan eksteriornya, kini area fascia sudah mengusung kodo design yang mirip dengan CX-5, Mazda6, dan Mazda3. Tidak hanya bentuk grille-nya yang identik, lampu depannya juga mirip. Bedanya, Mazda2 facelift medapat sentuhan aksen perak di bawah headlamp.

Jika area depannya berubah secara radikal, tidak demikian dengan area bodi samping dan buritannya. Dilihat secara umum, Mazda2 facelift ini masih mempertahankan garis desain seperti model sebelumnya. Tapi pada bagian belakang mobil ini sudah pakai LED.

Mazda2 FaceliftMazda2 Facelift Foto: Creative Trend



Di luar ubahan eksterior, Mazda2 facelift tampaknya masih akan mempertahankan spek dapur pacu, dengan kapasitas mesin 1.500 cc, SkyActive-G. Mesin tersebut bisa mendulang tenaga maksimal hingga 108 dk dan torsi puncak 141Nm.

Meski brosur telah beredar luas, belum ada keterangan resmi dari Mazda terkait model terbaru hatchback andalannya itu.

Simak Video "Melihat Isi Diler Mazda Termewah di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com