Selasa, 12 Mar 2019 20:27 WIB

Setelah 86 dan Supra, Toyota Siapkan Mobil Sport Lainnya

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Reuters/Mario Anzuoni Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Jakarta - Toyota sudah mulai benar-benar melirik mobil sport, hal ini bisa dibuktikan dengan hadirnya Toyota 86 dan Toyota Supra terbaru. Kini kabar terbaru mengatakan, Toyota siap memperkenalkan model terbaru mobil sport.

Namun yang membedakan mobil sport terbaru Toyota ini, pada segmen yang bakal dituju. Seperti dikutip motor1, Selasa (12/3/2019). Toyota mengatakan mobil sport Toyota terbaru ini berada di bawah Toyota 86. Dan ini langsung disampaikan Tetsuya Tada bos dari Toyota Gazoo Racing.



"Saya percaya kebanyakan orang menantikan adik terkecil dari tiga bersaudara (mobil sport Toyota-Red). Dan mereka berharap itu akan memiliki harga paling terjangkau," ujar Tetsuya.

Memang belum ada informasi resmi lain mengenai hal ini. Meski demikian, Toyota mengatakan besar kemungkinan akan mengusung mesin Mid-Engine sport car dengan kode MR2.



Dipilihnya mesin ini agar model ini akan memiliki banderol yang lebih murah dibandingkan Toyota 86 dan Toyota Supra. Dan model sport Toyota ke-3 ini dikatakan akan memiliki banderol USD 40.000. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed