Kamis, 30 Agu 2018 07:20 WIB

Honda Belum Ikuti Jejak Wuling, Kasih Mobil Gratis ke Lindswell

Dina Rayanti - detikOto
Logo mobil Honda (Foto: Dadan Kuswaraharja) Logo mobil Honda (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Tangerang - Mendapatkan hadiah sebagai bonus hasil jerih payah sendiri merupakan suatu kebanggaan. Apalagi buat atlet yang sedang berlaga di ajang Asian Games 2018. Mereka yang mendapatkan medali emas bahkan dijanjikan bonus Rp 1,5 miliar.

Beruntung bagi atlet cantik dari cabang olahraga wushu Lindswell Kwok. Lindswell mendapatkan satu unit mobil sebagai hadiah karena telah berprestasi di banyak kompetisi wushu dunia.



Mobil tersebut diberikan oleh produsen mobil asal China, Wuling. Wuling yang baru berkiprah selama satu tahun di Indonesia memberikan Lindswell satu unit Confero S untuk bisa menemani kegiatan Lindswell sehari-hari.

Sayangnya pemberian mobil itu belum diikuti oleh para produsen lain. Toyota yang turut menjadi sponsor Asian Games 2018 pun belum berencana memberikan mobil secara cuma-cuma ke atlet peraih emas.



Honda pun demikian. Honda juga tidak memiliki rencana menyumbangkan mobilnya untuk atlet-atlet peraih medali emas di ajang empat tahunan itu.

"Masing-masing punya strategi kan, itu lain lah masing-masing. Nggak seperti itu," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Tangerang.

Ajang Asiang Games sendiri akan berakhir 2 September mendatang. Indonesia sendiri saat ini sudah memiliki 30 emas, 22 perak, dan 36 perunggu. Sehingga total ada 88 medali yang sudah dikumpulkan kontingen Indonesia. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed