Jumat, 20 Jul 2018 20:17 WIB

Ini Fitur yang Ada di Dalam Mobil di Bawah Rp 100 Juta

Dina Rayanti - detikOto
Jeroan Daihatsu Ayla. Foto: Rangga Rahardiansyah Jeroan Daihatsu Ayla. Foto: Rangga Rahardiansyah
Jakarta - Mobil dengan harga jual di bawah Rp 100 juta masih ada lho. Sayangnya model yang ditawarkan dengan harga murah itu tidak banyak. Hanya ada dua model saja. Keduanya pun berasal dari merek yang sama yaitu Daihatsu.

Daihatsu memiliki dua model mobil dngan harga di bawah Rp 100 juta lewat Ayla varian terendah dan mobil niaga Hi-Max.


Daihatsu membanderol Ayla 1.0 D MT Rp 94,05 juta sementara Hi-Max Rp 98,05 juta. Kira-kira dengan harga murah itu, apa saja fitur yang ada dalam mobil ya?

Ayla tipe D 1.0 dilengkapi dengan Body Color Bumper, Material Color Outer Door Handle, Material Color Manual Outer Mirror, Steel Wheel berukuran 13 inchi. Bagian dalamnya tersemat Fabric Seat Material, Board Door Trim, Molded Head Lining, Dark Instrument Panel, Sun Visor, dan garnish pada pilar B.


Untuk keamanannya, Daihatsu melengkapi Ayla dengan Seat belt di baris pertama dan kedua, Side Impact Beam, dan Head Rest buat penumpang belakang.

Sementara Hi-Max, hadir dalam dua varian Standard (Standard spesification, 1 Way Deck, Audio single din/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat.

Interior Daihatsu Hi-Max.Interior Daihatsu Hi-Max. Foto: Dina Rayanti
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed