Selasa, 01 Mei 2018 18:31 WIB

JK Wrangler Berhenti Produksi

M Luthfi Andika - detikOto
JK Wrangler Berhenti Produksi Foto: Pool (Autoevolution) JK Wrangler Berhenti Produksi Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Setelah 12 tahun produksi dan telah berhasil terjual hingga 2.165.678 unit diseluruh dunia. Kini Jeep JK Wrangler harus menghentikan laju produksinya.



Dikutip autoevolution, Selasa (1/5/2018), model terakhir yang masuk jalur produksi dikatakan unlimited Rubicon berkelir putih.

"Para pekerja telah bekerja tanpa henti selama beberapa tahun terakhir untuk memenuhi impian para penggemar Jeep di seluruh dunia yang ingin pergi ke mana dan hanya Wrangler yang dapat membawa mereka," kata Toledo Assembly Complex.

"Kami sangat bangga dengan peran kami dalam sejarah kendaraan ini, dan kami melihat ke depan untuk memproduksi All New Jeep Truck," tambahnya.



Meski model JK Wrangler telah berhenti produksi, bisa dipastikan bakal ada penerusnya. Model terbaru Wrangler ini akan memiliki kode JT dan JTU, yang diharapkan tiba di pasar Amerika pada April 2019. Dikatakan model terbaru ini akan memiliki tampang layaknya JL Wrangler atau RAM 1500. Namun dipastikan mesin yang dibawa tidak akan membawa mesin 2.0 liter.

Dan diperkirakan untuk model tebaru ini akan memiliki empat level. Seperti Sport, Sport S, Sahara, dan Rubicon. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed