Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 15 Maret 2018, 10:52 WIB

Toyota Yaris Mulai Jalan-jalan di Kota Kembang

Dony Indra Ramadhan - detikOto
Toyota Yaris Mulai Jalan-jalan di Kota Kembang Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Hatchback buatan Toyota, Yaris mulai jalan-jalan di Bandung. Auto2000 sebagai diler resmi Toyota percaya diri mobil itu bisa laris di Jawa Barat.

"Kita tetap optimis (laku) perbandingannya dari fitur di kelasnya lebih top class," ucap Supervisor Auto2000 Asia Afrika Bandung, Mochamad Rohayat saat berbincang dengan detikcom di sela-sela gathering konsumen new Yaris di Hotel Harris Festival Citilink, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018) malam.

Pria akrab disapa Roy itu menyebut pasar Toyota di Bandung tinggi. Ia pun meyakini untuk Yaris memiliki pasar yang tinggi juga bagi warga Bandung. Roy mengatakan pasar Yaris diyakini akan tinggi lantaran banyak konsumen yang penasaran dengan Yaris baru itu. Sebab, banyak fitur baru yang disematkan oleh produsen asal Jepang tersebut.


Roy menyebut new Yaris ini memiliki keunggulan seperti meminimalisir kebisingan hingga fitur keamanan dengan 7 titik airbag. Selain itu, ia mengatakan Yaris baru memiliki teknologi paddle shift, sehingga dengan mengemudikan Yaris tipe matic, pengguna bisa merasakan sensai manual. "Masyarakat yang penasaran bisa melakukan test drive," kata dia.



Dari segi pemasaran, 7 diler Auto2000 di Bandung menargetkan dapat menjual 8 sampai 10 unit per bulannya. Guna mewujudkan hal tersebut, Auto2000 Bandung memiliki strategi. Salah satunya dengan gathering konsumen seperti yang dilakukan malam ini.

Seluruh konsumen Toyota, diajak makan malam bersama sambil melihat new Yaris yang dipajang di depan para konsumen. Ratusan konsumen datang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ada satu buah new Yaris berwarna kuning yang dipajang di depan konsumen. "Animo masyarakat dari gathering ini bisa dilihat cukup tinggi dan memang kebanyakan ke Yaris," kata dia.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed