Rabu, 14 Mar 2018 17:42 WIB

Sedan Mewah Lexus Jadi Rebutan Orang Kaya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Miss Universe dan Puteri Indonesia berpose dengan Lexus LS 500 (Foto: Rengga Sancaya) Miss Universe dan Puteri Indonesia berpose dengan Lexus LS 500 (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Lexus akan mulai melakukan pengiriman sedan mewah Lexus LS 500. Mobil ini jadi rebutan orang kaya Indonesia.

"Mulai minggu-minggu depan (LS 500) mulai pengiriman," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (13/3/2018).



Sedan mewah yang menyematkan beberapa tradisi khas Jepang seperti teknologi iluminasi yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon itu, hingga saat ini sudah terpesan 50 unit. Namun jika dilihat secara permintaan Adrian mengklaim LS 500 capai angka 100 unit.

"Kita belum berani konfirmasi SPK karena supply-nya kan belum dapat, mungkin sih di hampir 100 unit ya kalau dibiarkan secara natural sih. Tapi kan ini limited memang, rebutan, jatah dibatasin," tururnya.



Sampai saat ini lanjut Adrian mengatakan pihaknya sedang berusaha membujuk prinsipal Lexus pusat untuk menambah kuota LS 500 untuk Indonesia.



"Kita kan minta lebih dia nggak percaya, karena menurut dia, kita punya market kecil, orang kayanya kecil, dia belum tahu," pungkasnya.

Lexus berharap sedan LS bisa menggairahkan pasar sedan. "LS kan baru 50 yang pasti ya nggak gede-gede banget sih 5 persen yah, tapi kita kepinginnya sih lebih besar lagi dari sekarang. 5 persen penambahan pasar. Iya, LS pendobrak sedan," tuturnya. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed