Selasa, 27 Feb 2018 15:55 WIB

KPK Lelang Toyota Vellfire Bekas Nazaruddin Rp 157 jutaan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Dok. KPK Foto: Dok. KPK
Tangerang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melelang mobil sitaannya. Dari empat mobil mewah yang dilelang ada Mobil MPV mewah dari Toyota yakni Vellfire lansiran 2010 yang dibanderol hanya Rp 157 jutaan.

Banderol harga tersebut lebih murah sekitar 50 persen lebih dari harga pasaran Vellfire 2010 saat ini sekitar Rp 380 jutaan. Namun memang menurut salah satu petugas pemeliharaan Rumpbasan Jakarta Barat-Tangerang, MPV asal Jepang itu kondisinya sudah ada sedikit cacat.

"Kilometernya 40.000. Ada pecah mika lampu belakang kiri, tapi pecahnya juga kecil, nggak parah," ujarnya saat disambangi detikOto, di Tangerang, Selasa (27/2/2018).

Toyota Vellfire ini bekas milik terpidana korupsi Muhammad Nazaruddin yang sudah dititipkan KPK di Rumpbasan sejak 2013.

"Baru sekarang dilelangnya, karena kan tunggu keputusan dari KPK," kata petugas yang enggan disebutkan namanya.

Lelang akan digelar hari ini, di Summarecon Mall Serpong dan pada 28 Februari di BSD Junction. Meski begitu, peserta juga bisa memonitor melalui online di website lelang tanpa harus datang ke lokasi.

Pemenang akan diumumkan pada pukul 14.00 WIB melalui sistem. Sementara itu, bagi peserta yang menang lelang harus menyetor pelunasan sisa uang maksimal 5 hari. Jika tidak, uang jaminan tersebut hangus. (khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed