Kamis, 08 Feb 2018 11:46 WIB

Jemput Bola, SUV Isuzu Penantang Pajero Laris di Luar Jawa

Ruly Kurniawan - detikOto
Test Drive Isuzu Mu-X. Foto: Ruly Kurniawan Test Drive Isuzu Mu-X. Foto: Ruly Kurniawan
Bogor - Memiliki fokus tersendiri, mobil segala medan milik Isuzu, mu-X 4x4 laris manis di luar Jawa. Hal tersebut karena kemudahan layanan purnajual yang diberikan oleh pihak Isuzu.

COO Astra Isuzu, Harry Kamora, menuturkan bahwa mu-X 4x4 sudah dikirim ke garasi warga Indonesia di luar Jawa. Mulai dari yang menggunakannya sebagai kendaraan bisnis hingga pribadi.



"Sulawesi, Kalimantan, Palembang (Sumatra Selatan), sudah di-delivery," ujarnya singkat kepada wartawan di Bogor.

"Karena kita ada sistem namanya BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) di mana memungkinkan untuk menghampiri customer di segala wilayah. Jadi tidak usah repot cari bengkel, biar kita yang ke sana," tambah Harry terkait layanan purnajual yang diberikan pihak Isuzu kepada konsumennya.



Tidak hanya itu, mobil tersebut juga bisa terbaca historikal pemakaiannya menggunakan tools dari pihak Isuzu.

"Tools kita bisa membaca pola pengendara mobilnya. Berapa performance break-nya, fuel consumption di highway maupun off road, cara pengendaranya juga bisa dilihat. Ini bisa bantu analisis costnya," lanjut Heri Wasesa, GM Service Astra Isuzu di kesempatan yang sama.



"Kita juga bisa menyiapkan aftersales sesuai dengan permintaan customer seperti buka bengkel di beberapa wilayah yang mereka minta," tutupnya. (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed