Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 16 November 2017, 12:01 WIB

Penghuni Apartemen di Jakarta Ini Bisa Ngemal Naik Bentley

Dina Rayanti - detikOto
Penghuni Apartemen di Jakarta Ini Bisa Ngemal Naik Bentley Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Jika kendaraan shuttle biasanya identik dengan mobil-mobil jenis MPV ataupun bus agar bisa memuat banyak penumpang berbeda dengan penghuni apartemen di kawasan Semanggi ini.

Bagi mereka penghuni apartemen Regent Residence justru bisa menggunakan Bentley Flying Spur V8 sebagai limo shuttle untuk bepergian ke mal.

"Penghuni dapat free shuttle dari Bentley Flying Spur ini layanan sangat luar biasa," kata Brand Director Bentley Indonesia Dhani Yahya di Regent Residence, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Namun tidak semua mal yang ingin dikunjungi penghuni bisa dilayani oleh limo shuttle ini, hanya mal-mal berjarak 5 km dari apartemen saja.

"Hanya ada 1 unit yang kami sediakan karena apartemen juga kan belum jadi. Sistemnya first come first served," tutur Direktur PT Kencana Graha Optima Peter Hendradi di tempat yang sama.

Penghuni Apartemen di Jakarta Ini Bisa Ngemal Naik Bentley Foto: Dina Rayanti


Bukan hanya itu, kerja sama antara Bentley dan apartment Regent Residence juga ada berupa pemberian harga diskon keduanya. Penghuni misalnya, bisa mendapatkan potongan Bentley Continental GT Speed keluaran tahun 2014 dari Rp 10,5 miliar menjadi Rp 6,5 miliar. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed