Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 15 November 2017, 15:55 WIB

Demi Xpander, Mitsubishi Genjot Produksi di Bekasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Demi Xpander, Mitsubishi Genjot Produksi di Bekasi Mitsubishi Xpander (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Mitsubishi mencatat hingga awal November ini setidaknya 30 ribu unit Xpander telah dipesan. Namun sampai penghujung bulan Oktober, sekitar 3.000-an unit baru dikirim. Hal tersebut dikarenakan pabrik yang menangani Xpander belum maksimal.

"Delivery Xpander kita mulai dari bulan September, namun memang masih sangat sedikit karena pabrik belum maksimal," papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).



"Nah tapi di November ini akan dimaksimalkan. Dari September-Oktober yang masih sekitar seribu sampai tiga ribuan delivery-nya, November nanti bisa kita update sampai 5 ribuan," lanjutnya.

Hal itu mengacu pada rata-rata produksi optimal pabrik Mitsubishi yang berada di Bekasi. Dengan menggunakan dua shift, Irwan mengaku akan terus menggenjot produksi dan pengiriman Xpander.



"Karena juga kan rata-rata produksi di pabrik kita sekitar 5.000 per bulannya dengan dua shift. Tapi tentu akan kita maksimalkan sehingga bisa menggenjot hal tersebut," tutupnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +