Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 Oktober 2017, 14:26 WIB

Mobil Wuling Bisa Digeber Sampai 200 Km/Jam?

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Wuling Bisa Digeber Sampai 200 Km/Jam? Foto: Khairul Imam
Denpasar - Baru-baru ini beredar soal video soal mobil MPV China Wuling di akun Facebook yang digeber hingga lebih dari 150 km/jam. Dalam video tersebut si pengendara memperlihatkan speedometer menunjukan angka 159 km/jam. Si pengendara juga mengatakan setir yang cukup enteng sehingga mobil bisa dikendarai hingga 200 km/jam.

"Enteng banget ini setirnya, bisa tembus 200 km/jam ini mah," begitu tulisan yang terdapat pada akun Facebook Wuling Club Indonesia pada 24 September lalu.



Lantas apa pendapat Wuling Motors Indonesia soal video ini? Apa benar Confero bisa dikendarai dengan kecepatan maksimal hingga 200 km/jam?


"Belum confirm sih itu juga nggak tau kita lagi dyno test apa nggak kalau dyno test bisa-bisa aja kan jalanannya itu juga nggak kelihatan," kata Product Plannig Specialist Wuling Motors Indonesia Arief Ramadhi di Secret Garden, Bali, Kamis (12/10/2017).

Menurut Arief, ia pribadi pernah mengetes Confero dan kecepatan maksimum hingga 170 km/jam. "Kalau dari kita belum confirm dulu pernah coba pakai limiter itu tembus 170 km/jam nyobain. Tapi kalau yang sekarang setingannya beda nggak pakai limiter jadi belum tahu," tambahnya.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed