Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 14 September 2017, 14:13 WIB

Toyota Thailand Luncurkan Yaris Terbaru, Ini Tampangnya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Thailand Luncurkan Yaris Terbaru, Ini Tampangnya Toyota Thailand Luncurkan Yaris Terbaru, Ini Tampangnya Foto: Pool (Autodeft)
Jakarta - Toyota Thailand menyegarkan hatchback andalannya, Toyota Yaris. Sesuai janjinya, pada 14 September 2017 ini Toyota Thailand meluncurkan Yaris versi penyegaran ini.

Diberitakan Autodeft, Kamis (14/9/2017), Toyota Thailand meluncurkan Yaris baru untuk orang-orang Thailand yang membutuhkan penyegaran desain pada hatchback ini. Mobil ini hadir dengan lampu depan proyektor, LED Light Guiding di bagian depan hingga grille krom berbentuk V.

Yaris terbaru ini dilengkapi dengan lampu kabut Daytime Series LED dan lampu belakang LED. Mobil ini makin terlihat mewah dengan antena sirip hiu. Yaris terbaru ini dibekali pelek alloy 15 inci.

Yaris terbaru di Thailand menggendong mesin Dual VVT-i berkapasitas 1.2 liter berkode 3NR-FE. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 86 daya kuda pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 108 Nm pada 4.000 rpm.

Soal fitur keamanan dan keselamatan, Toyota Yaris di Thailand lebih lengkap lagi. Mobil ini punya tujuh buah airbag yang tersebar di seluruh kabin mobil, sistem vehicle stability control (VSC), sistem Traction Control (TRC) untuk mencegah roda spin, Hill-start Assist Control (HAC) untuk membantu pengemudi di tanjakan, serta pengereman ABS dan EBD.

Yaris di Thailand dijual dalam empat pilihan, yaitu tipe 1.2 G, 1.2 E, 1.2 J dan 1.2 J Eco. Harganya mulai 479.000 baht sampai 609.000 baht (Rp 191,6 juta-Rp 243,6 juta). (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed