Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 09 September 2017, 12:25 WIB

Indonesia Negara Pertama di ASIA Tenggara yang Mencicipi Range Rover Velar

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Indonesia Negara Pertama di ASIA Tenggara yang Mencicipi Range Rover Velar Range Rover Velar Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Range Rover Velar telah meluncur di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia mengklaim Indonesia menjadi negara pertama di ASIA Tenggara yang memperkenalkan Velar.

Seperti yang disampaikan Manajer Perencanaan Produk, Pengelolaan Produk dan Pengembangan Jaringan, Tommy Handoko, Indonesia dipercaya sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan Velar berkat hasil penjualan yang baik di Indonesia.

"Arrival-nya mirip-mirip, cuma keputusan untuk launchingnya disetiap masing-masing negara beda-beda, kebetulan karena kita laku keras jadi kita lauching duluan, kalau yang lain agak lama (negara ASIA Tenggara lainnya-Red)," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (8/9/2017)

"Kaya Australia aja baru minggu depan (peluncuran Range Rover Velar)," tambahnya Tommy.

Selain itu, produk ini juga diyakini akan menjadi salah satu model terbaik yang ditawarkan Land Rover di Indonesia. Karena Velar bermain di segmen mobil yang sedang laris di pasar roda empat Indonesia.

"Orang-orang sekarang Evoque kekecilan, yang sport kebesaran, jadi ini sih rasanya product yang tepat, kan fitur-fiturnya juga ada yang baru, kalau yang lama belum ada infotainment Touch Pro Duo, handle pintu flush deployable belum ada, dan itu fitur-fitur yang menarik," lanjut Tommy. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +